,

Tugas Akhir: Pemberitahuan Seminar Laporan Kemajuan Tugas Akhir Semester Ganjil 2023/2024

Assalaamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Sesuai dengan peraturan akademis yang berlaku di Program Studi Rekayasa Tekstil, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia, sebagaimana tertulis dalam Buku Pedoman Kerja Praktik dan Tugas Akhir Tahun Akademik 2022/2023 (Tanggal Berlaku: 06 Februari 2023), pada Sub Bab 2.8, bersama ini disampaikan pemberitahuan yang disesuaikan sebagai berikut:

  1. Setelah melakukan tugas akhir (TA) penelitian dan memperoleh hasil penelitian, mahasiswa diharuskan melaksanakan seminar laporan kemajuan.
  2. Pelaksanaan seminar laporan kemajuan pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 akan dilaksanakan antara tanggal 10-15 November 2023 atau sesuai kesepakatan dosen pembimbing.
  3. Seminar laporan kemajuan dilaksanakan dengan dipandu dosen pembimbing dan dihadiri minimal 5 (lima) orang peserta yang merupakan mahasiswa dalam satu rumpun ilmu.
  4. Seminar laporan kemajuan bersifat terbuka dengan membuat daftar hadir peserta yang dapat diunduh mahasiswa dari laman https://s.id/lampiran-ta-rekateks, kemudian daftar hadir tersebut ditandatangani oleh dosen pembimbing sebagai syarat melaksanakan ujian pendadaran.
  5. Seminar laporan kemajuan dilaksanakan selama kurang lebih 60 menit yang terdiri dari presentasi selama 15 menit oleh mahasiswa serta tanya jawab selama 45 menit oleh dosen dan peserta seminar atau sesuai kesepakatan dosen pembimbing, baik persiapan maupun pelaksanaan.
  6. Dosen pembimbing berhak membatalkan seminar apabila terdapat keterlambatan selama 15 menit tanpa konfirmasi dari mahasiswa dan meminta mahasiswa menjadwalkan ulang.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan. Semoga berkah dan manfaat senantiasa menyertai kita semua, selamat mengikuti Seminar Laporan Kemajuan Tugas Akhir.

Wassalaamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Untuk surat pengumuman selengkapnya dapat diunduh di sini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *